Selasa, 10 Maret 2009

CINTA ALLAH

Munajat Cinta...

YA ALLAH?

Aku Mohon KepadaMU CintaMU?

Cinta Siapa Saja Yang MenCintaiMU?

Cinta Apa Saja Yang Mendekatkanku Kepada CintaMU..

Jadikanlah CintaMU Lebih Berharga BagikuDaripada Air Dingin Bagi Orang Yang Kehausan?

YA ALLAH?

Jadikanlah Aku MencintaiMU Dengan Sepenuh Hati?

Selalu Mencari RidhaMU Dengan Upaya Maksimalku?

YA ALLAH?

Jadikanlah Semua Cintaku Hanya UntukMU?

Semua Usahaku Hanya Untuk Meraih RidhaMU?

YA ALLAH?

Hidupkan Aku Dengan CintaMU?

Matikan Aku Dengan CintaMU?

Bangkitkan Aku Dengan CintaMU?

CintaMU Bagiku Adalah Segala-galanya?

Oh Rabbi?

Jika Cintaku Kau Ciptakan Untuk DiaTabahkan HatinyaTeguhkan ImannyaSucikan CintanyaLembutkan RindunyaRabbi....

Jika Hatiku Kau ciptakan Untuk DiaPenuhi Hatinya Dengan KasihMUTerangi Langkahnya Dengan CahayaMUBisikkan Kedamaian Dalam KegalauanTemani Dia Dalam KesepianRabbi...

Kutitipkan Cintaku PadaMU UntuknyaResapkan Rinduku Pada RindunyaMekarkan Cintaku Bersama CintanyaSatukan Hidupku Dan HidupnyaDalam CintaMU?

Sebab, Sungguh Aku Mencintainya KarenaMU...

Tidak ada komentar: